Arthur Vs Barcelona, Siapa yang Diuntungkan?

Posted on

 

Barcelona – Arthur Melo serta Barcelona sedang sama-sama berkonflik. Keadaan ini tidak akan memberikan keuntungan ke-2 iris pihak.
Arthur belum segera kembali pada club setelah berlibur serta justru pulang ke Brasil. Beritanya, pemain tengah 23 tahun itu telah memberitahu Barcelona jika tidak mempunyai kemauan untuk bermain. Arthur berasa telah diminta keluar dari club saat memperjelas ingin bertahan.

Arthur minta Barca memutuskan kontraknya. Ia ingin jalinan kerja usai tanpa ada menanti Liga Champions selesai.

Arthur dilego Barcelona ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) di lebih 10 juta euro berbentuk bonus-bonus. Di lain sisi, Bianconeri melepas Miralem Pjanic ke Barcelona seharga 60 juta euro, dengan lima juta lain dalam bonus.

Pihak Barcelona bingung dengan kemauan Arthur. Club sebelumnya benar-benar yakin jika pemainnya itu akan menggenggam loyalitas untuk menyelesaikan musim. Bila Arthur tidak bermain, karenanya lebih sebab unsur luka atau permasalahan radang amandel yang sedang dirasakannya.

Konflik Arthur dengan Barcelona hampir tidak ada kesempatan jalan keluar damai. Aksi hukum ialah cara rasional selanjutnya, dengan ke-2 iris pihak berasa mereka sudah dirugikan.

Beberapa laporan awalnya menyebutkan jika Barca akan menjatuhkan sangsi atas sikap indisipliner. Arthur dapat juga dikenakan denda sebab menyalahi kontrak

 

Mantan pemain Barcelona masa 90-an, Miguel Angel Nadal, turut menyorot permasalahan Arthur vs Barcelona. Menurut paman dari petenis Rafael Nadal itu, keadaan tidak memberikan keuntungan untuk ke-2 pihak.

“Tetap lebih bagus untuk mengakhiri beberapa hal secara ramah, bicara untuk pahami orang. Ini ialah keadaan yang tidak memberikan keuntungan club atau pemain,” kata Nadal pada Radio Marca.

Arthur kemungkinan besar mangkir bela Barcelona waktu melayani Napoli di putaran kedua 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team bermain seri 1-1 pada tatap muka pertama di San Paolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *