Daging sapi Roy Keane di Piala Dunia bersama-sama Mick McCarthy membuat dikeluarkan dari Club Nasional Irlandia

Posted on

 

Mick McCarthy serta Roy Keane dua-duanya sensasi sepakbola Irlandia, dua pemain terpilih yang sempat menggunakan jersey hijau.

Mick menyaksikan kebesaran main untuk Irlandia, dan berubah menjadi manager yang ditakuti sesaat Keane menimbun prestasi dengan Manchester United, menunjukkan dirinya sendiri jadi salah satunya yang paling besar yang sempat memainkan permainan.

Untuk Piala Dunia 2002 , McCarthy merupakan manager Irlandia, serta Roy merupakan bintang Irlandia. Apakah yang dapat salah?

Ternyata, banyak sekali. Sesaat Irlandia melawan kesempatan serta mendapatkan point buat point dalam kelompok penyisihan Piala Dunia mereka yang susah yang meliputi Belanda serta Portugal , di belakang monitor, beberapa hal di antara bintang serta pelatih amat susah.

Keane dengan tekhnis stop serta masuk kembali lagi dengan club satu malam! Serta apakah yang Anda kenali, beberapa hal bertambah dari sana berubah menjadi ledakan besar di muka club yang terhitung kalimat kotor serta dakwaan.

Pasangan McCarthy serta Keane dapat membuahkan apa-apa tidak hanya keberhasilan untuk Irlandia – namun nyatanya tidak. Lantaran dua-duanya seperti minyak serta air. Yang kebetulan adalah dua bahan khusus untuk sepotong daging sapi yang gurih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *