Lampard: David Luiz Bukan Kekurangan The Gunners

Posted on

London – David Luiz pernah disorot tajam sebab blunder-blundernya pada musim ini. Walau demikian, Frank Lampard memandang David Luiz bukan titik loyo Arsenal.

Bek tengah Arsenal itu tertera sudah membuat dua kekeliruan yang mengakibatkan musuh dapat cetak gol di Premier League. Luiz jadi satu diantara dua pemain dengan blunder paling banyak antara beberapa pemain di team delapan besar klasemen akhir musim ini.

Meskipun begitu, toh Luiz masih dipercayai Arsenal yang selanjutnya meningkatkan kontraknya. Bek internasional Brasil itu juga makin lama makin bangun dengan melakukan perbaikan performanya.

Saat aktif bermain, Lampard pernah kerja sama juga dengan Luiz di Chelsea untuk memenangkan Piala FA serta Liga Champions. Tetapi, saat Lampard menempati bangku Manager Chelsea, Luiz dilego ke Arsenal pada 2019.

Lampard serta Luiz akan berjumpa lagi waktu Chelsea bertemu dengan Arsenal di Stadion Wembley untuk merebutkan piala Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Lampard sadar benar Luiz berpotensi untuk menghantui Chelsea di pertandingan itu.

“Saya telah pasti tidak. Saya punyai tertarik untuk David untuk

seorang rekanan segrup yang pernah bermain bersama di Liga Champions yang kami menangkan di 2012,” kata Lampard diambil Evening Standar.

“Ikatan dari team itu besar sekali serta David ialah watak serta seorang pemain teratas didalamnya.”

“Saat saya pikirkan mengenai menyiapkan satu pertandingan menantang Arsenal

dengan David disana, saya ketahui ia dapat sebaik apa serta impak apakah yang akan ia miliki di teamnya. Saya lihat ia demikian,” Frank Lampard memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *