Liverpool Juara Liga Inggris, Siapa Saja yang Kebagian Medali?

Posted on

Jakarta – Resmi telah, Liverpool juara Liga Inggris Premier League 2019/2020. Yang ditunggukan tinggal acara pesta perayaan, termasuk juga siapapun pemain yang kebagian medali.
Kekalahan Manchester City dengan score 1-2 di tempat Chelsea, Jumat (26/6/2020) pagi hari WIB, yang cuplikannya bisa dibaca di sini, ikut pastikan Liverpool juara Liga Inggris musim ini.

Dengan City tidak dapat meningkatkan angka, perolehan maksimumnya di pertandingan tersisa juga dinyatakan tidak lagi dapat mendahului Liverpool di pucuk klassemen. Karena itu sesudah penantian 30 tahun, Sang Merah kembali lagi juara Liga Inggris.

Berkaitan itu, Liverpool Echo menulis jika James Milner jadi salah satu pemain dalam tim Juergen Klopp sekarang ini yang telah punyai medali juara Premier League, serta dua, dari sewaktu bela Manchester City.

Dicatat juga jika musim kemarin Premier League bagikan 40 medali juara ke Manchester City untuk jawara. Medali tersebut bisa diberi club ke siapa juga yang di rasa wajar, termasuk juga pemain, manaje, serta staf dibalik monitor.

Tetapi, pemain yang membuat minimum lima performa di Premier League waktu timnya juara akan kebagian medali. Bagaimana di Liverpool? The Reds telah memakai 24 pemain di Premier League musim ini. 21 salah satunya berada di jalan mendapatkan medali juara.

Berikut 21 pemain Liverpool dengan minimum lima performa di Premier League musim ini:

Alisson – 22
Adrian – 11
Virgil van Dijk – 31
Dejan Lovren – 10
Joe Gomez – 21
Andy Robertson 29
Joel Matip – 9
Trent Alexander-Arnold – 31
Fabinho – 22
Gini Wijnaldum – 30
James Milner – 19
Naby Keita – 11
Jordan Henderson – 27
Adam Lallana – 15
Alex Oxlade-Chamberlain – 23
Roberto Firmino – 31
Sadio Mane – 28
Mohamed Salah – 27
Xherdan Shaqiri – 6
Divock Origi – 23
Takumi Minamino – 5

Kecuali ke-21 pemain itu, ada pemain muda Curtis Jones serta Harvey Elliot yang saling baru mainkan dua pertandingan Premier League. Neco Williams yang baru punyai satu performa melalui kiprah Premier League untuk pemain cadangan musuh Crystal Palace.

Dicatat juga jika antara pemain senior Liverpool yang tidak tampil 1x juga selama musim ada Nathaniel Clyne, yang semenjak Januari dipinjami ke Bournemouth serta akan dilepaskan pada musim panas, serta Andy Lonergan.

Di situs sah club sekarang ini ada juga 22 anggota staf team penting yang nampaknya akan kebagian medali juara sesudah sahnya Liverpool juara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *