Marc Marquez Ekspos Lengan Habis Operasi

Posted on

Jakarta – Pembalap MotoGP Marc Marquez telah jalani operasi dengan sukses, mengejar lukanya di MotoGP Spanyol. Ini situasi terbarunya, seperti dia papar melalui posting di sosial media.

Info situasi terbaru Marc Marquez itu tersingkap melalui posting pembalap Repsol Honda itu melalui account sosmednya di Instagram. Dalam photo di tulis itu, Marquez nampak tiduran di tempat tidur rumah sakit dengan lengan kanan dibebat.

“Hai semua!” kata Marc Marquez memulai caption di tulis itu.

“Operasinya berjalan dengan sukses serta saya berasa lebih baik! Terima kasih buat Dr. Mir serta semua teamnya. Saya telah tidak sabar menunggu proses pemulihan! Terima kasih atas beberapa pesan suport dari kalian!”

Marc Marquez, sebagai juara bertahan MotoGP, alami nasib apes pada balapan seri pertama kelas primer dalam MotoGP Spanyol di circuit Jerez di akhir pekan kemarin. Dia alami crash waktu balapan diperputaran ke-21.

Karena kejadian itu, Marc Marquez alami luka dibagian lengan serta harus dioperasi. Sesudah operasi sekarang berjalan sukses, pembalap asal Spanyol itu harus jalani proses pemulihan semasa beberapa saat.

Marc Marquez minimal harus menepi dalam MotoGP Andalusia di Jerez di akhir pekan ini. Dia diinginkan dapat tampil dalam MotoGP Republik di Brno pada bulan Agustus.

Beberapa pembalap telah mendoakan Marc Marquez supaya segera pulih serta dapat kembali pada trek, termasuk juga salah satunya dari Fabio Quartararo, Maverick Vinales, serta Andrea Dovizioso yang naik tribune di MotoGP Spanyol kemarin. Di lain sisi, lukanya Marquez buka lebar-lebar persaingan titel juara pada musim ini mengingat dominasinya di MotoGP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *