MotoGP Republik Ceko Diperkirakan Masih Jadi Punya Yamaha

Posted on

Jakarta – Pembalap Ducati, Andrea Seksiozo, memberi perkiraan MotoGP Republik Ceko. Italiano itu memandang Yamaha akan berjaya di Brno.
MotoGP Republik Ceko berjalan pada 9 Agustus 2020. Memandang balapan itu, Yamaha memiliki modal bagus.

Tribune di MotoGP Andalusia 2020 dikendalikan oleh beberapa pembalap Yamaha. Fabio Quartararo, Maverick Vinales, serta Valentino Rossi yang beruntun isi tribune 1-3.

Pada seri awalnya di MotoGP Spanyol, Quartararo serta Vinales ada juga di tempat tribune satu serta dua. Dovizioso yang lengkapi tribune ke-3 pada seri ini.

Dalam balapan paling akhir, Ducati harus senang dengan catatan terbaik rangking ke enam. Andrea Dovizioso yang berada di tempat itu.

Ducati akan manfaatkan waktu interval dua pekan untuk berbenah menuju MotoGP Republik Ceko. Ia katakan jika track Brno memang berteman dengan Yamaha.

“Bannya mengganti beberapa hal. Saya anggap pera pesaing telah jauh lebih kuat, khususnya Yamaha serta Suzuki, sama seperti yang kita ketahui sebelum musim berjalan. Jadi, saya pikirkan akan tidak sama. Serta umumnya, ini tracknya Yamaha,” kata Dovizioso di Crash.

“Kemungkinan mereka memiliki batasan di menit, kemungkinan mereka memiliki permasalahan pada mesin, kami tidak tahu detailnya dengan tentu, jadi kemungkinan itu mengubah mereka. Serta kami akan memakai karakter kami (meluncur di track lurus) untuk coba jadi kuat.”

“Tetapi, untuk mengulas track bagus untuk kami itu adalah hal ke-2. Yang penting, kami harus melakukan perbaikan apakah yang tidak kami lakukan dengan prima, setelan, serta semua yang berlangsung dalam dua balapan ini. Sebab terdapat beberapa hal yang berlangsung,” kata Andrea Dovizioso memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *