MU Vs Chelsea di Piala FA: Odion Ighalo Gatal Ingin ke Final

Posted on

Jakarta – Ada Manchester United Vs Chelsea di semi-final Piala FA. Odion Ighalo mengincar kemenangan di laga itu untuk dapat tampil di final bersama MU.
Odion Ighalo ketertarikan benar hadapi laga musuh Chelsea di partai semi-final Piala FA. Laga tersebut akan dimainkan di Wembley, Senin (20/7) pagi hari WIB.

Buat Ighalo, yang sedang jalani waktu pinjaman bersama Setan Merah, peluang untuk maju ke partai pucuk Piala FA ialah suatu hal yang telah dia idam-idamkan. Ditambah lagi bila itu dilaksanakan bersama MU, yang dia mengakui telah disukainya sejak dahulu.

“Bagiku, dalam kehidupan serta profesi, dapat ke final akan jadi hal yang membahagiakan,” kata Ighalo pada situs situs situs resmi Man ‘ United.

“Pada tahun 2016 saya gagal melakukan serta sekarang saya mempunyai kesempatan untuk maju ke final bersama club yang saya sukai selama hidup,” tuturnya.

“Hal tersebut akan membuat mimpi-impianku jadi prima. Memang tidak akan gampang, tetapi kami mempunyai kekuatan untuk melakukan,” tutur Odion Ighalo tentang laga Manchester United Vs Chelsea di semi-final Piala FA.

 

Striker asal Nigeria yang sedang dipinjam MU dari Shanghai Shenhua

menerima kekalahan di semi-final Piala FA bersama Watford empat tahun kemarin. Dia juga mengharap peluang main di final kesempatan ini sukses disambar.

“Susah terima hasil musuh Crystal Palace waktu itu, kami kalah 1-2 di Wembley. Bila saja kami menang, saya akan bertemu dengan United di final. Sayangnya, kami kalah,” tutur Ighalo kembali kenang.

“Hasil itu susah diterima, tetapi peluang tiba lagi di semi-final Piala FA serta kami perlu ke final. Jika saya dimainkan, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menolong team menang,” tegas Odion Ighalo.

Selain Manchester United Vs Chelsea, laga semi-final Piala FA lain

akan mendatangkan tanding Arsenal Vs Manchester City yang dimainkan satu hari lebih dahulu, yaitu Minggu (19/7) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *