Paul Pogba Segera Tanda tangan Kontrak Periode Panjang di Manchester United

Posted on

 

Satu berita baik tiba buat beberapa fans Manchester United. Pemain tengah mereka, Paul Pogba dikabarkan telah setuju untuk meningkatkan waktu baktinya di Old Trafford.

Pogba putuskan kembali pada Manchester United pada tahun 2016 yang lalu. Dia dibeli United dari Juventus pada harga yang mahal serta pecahkan rekor transfer dunia di saat itu.

Tetapi empat tahun bela MU, Pogba seringkali panen kritik karena performnya yang tidak persisten. Akhirnya semenjak tahun kemarin dia sering dirumorkan ingin pergi dari Old Trafford.

The Sun mengakui jika info Pogba ingin keluar dari MU itu telah tidak berkaitan. Pasalnya Pogba sedikit lagi akan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Keadaan Tidak sama

Berdasar laporan itu, ada alasan kenapa Pogba pada akhirnya siap bertahan di Manchester United.

Dia memandang jika scuad Setan Merah sekarang ini telah tidak sama dari team mereka diawalnya musim tempo hari. Pogba berasa jika ada kenaikan yang benar-benar cepat di badan Setan Merah di sejumlah bulan paling akhir.

Dia yakin scuad United sekarang ini mampu untuk penuhi tekadnya hingga Pogba tertarik untuk perpanjang kontraknya bersama MU.

Kontrak Periode Panjang

Berdasar laporan itu, Pogba akan meneken kontrak periode panjang di MU.

Si pemain tengah akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford. Itu membuat bisa menjadi jagoan di baris tengah MU sampai tahun 2025 akan datang.

Pogba dikabarkan akan memperoleh peningkatan upah yang cukup relevan walau sekarang ini ke-2 pihak masih mengulas berkaitan upah ini.

Perform Bagus

Pogba sendiri terakhir panen pujian sesudah periode lockdown.

Dia dipandang mulai memperlihatkan kekuatan terbaik di baris tengah MU hingga itu berefek pada perform Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *