Vinales: Rossi serta Quartararo Bukan Intimidasi tetapi Motivasi

Posted on

Jakarta – Maverick Vinales mengulas impak tandemnya, Valentino Rossi, serta calon rekanan segrupnya, Fabio Quartararo. Vinales tidak berasa terancam dengan kedua-duanya.

Pembalap Spanyol itu akan berduet bersama-sama Rossi di Yamaha untuk terakhirnya di MotoGP 2020. The Doctor dinyatakan keluar sesudah team pabrikasi Jepang itu putuskan tidak perpanjang kontraknya yang akan habis diakhir tahun kelak.

Quartararo telah diputuskan untuk alternatif Rossi di Yamaha. Pembalap Prancis itu dipropagandakan dari team satelit Petronas SRT karena performa spektakuler di selama 2019 dimana ia mencatatkan tujuh tribune.

 

 

Tanpa ada tidak pedulikan Rossi, sorotan akan ditujukan pada Quartararo yang akan memainkan tahun kedua-duanya di kelas primer. Dengan detail motor yang semakin lebih oke serta penambahan pengalaman, Quartararo akan dibebani harapan tinggi sekaligus juga dilawan menunjukkan dianya mendekati pindah ke team pabrikasi.

“Saya tidak berasa Valentino serta Quartararo untuk intimidasi tetapi untuk penambahan motivasi supaya semakin kencang,” kata Maverick pada Cycle World, yang dikutip GPOne.

“Saya berasa yakin diri serta¬† dan berasa siap dan juga sadar jika tidak ada pembalap nomor satu di Yamaha. Cuma beberapa hasil di atas trek yang dihitung. Tiap tahun kami telah ambil satu cara maju serta saat ini saya berasa semakin lebih kuat, saya sejak dahulu cari kestabilan serta telah mendapatkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *