Virus ‘Ngantuk’ Menyebar di La Liga, Arthur Melo Jadi Korban Selanjutnya

Posted on

Walaupun masih mengawasi, tetapi virus Covid-19 kelihatannya tidak jadi bahaya besar buat La Liga. Tetapi sekarang ini ada virus baru yang menulari beberapa pemainnya, yaitu virus ‘ngantuk’.

Virus ini nampak dalam beberapa pekan paling akhir. La Liga sendiri tinggal tersisa satu pertandingan lagi sesudah pekan ke-37 diadakan di hari Jumat (17/7/2020) belakangan ini.

Dua team raksasa, Barcelona serta Real Madrid, bermain di saat yang bertepatan. Semasing menantang Osasuna serta Villarreal. Hasilnya, Barcelona roboh serta Real Madrid sukses keluar untuk juara.

Dengan demikian, Real Madrid juga dipastikan untuk juara pada musim ini. Karena pencapaian point mereka di klasemen dengan cara hitung-hitungan tidak dapat dikejar Barcelona mengingat cuma ada satu pertandingan yang masih ada.

Virus ‘Ngantuk’ Mendekati Arthur

Jelas, perhatian tertuju pada Real Madrid sebagai juara. Tetapi ada satu kejadian menarik yang telah mengundang perhatian publik dalam periode waktu beberapa pekan akhir-akhir ini.

Kejadian itu nampak dalam laga di antara Barcelona menantang Osasuna di Camp Nou. Salah satunya punggawa Los Cules, Arthur Melo, memperlihatkan tanda-tanda virus ‘Ngantuk’ di kursi cadangan.

Pria asal Brasil itu nampak jemu waktu pertandingan sedang berjalan. Dengan cara refleks, dia tutup mulutnya yang sedang menguap serta tidak ditutupi oleh masker sambil melihat pertandingan dengan mata sayup.

Virus ini pernah menulari Gareth Bale pekan lalu waktu Real Madrid berjumpa Alaves. Serta lebih kronis, karena pemain berasal dari Wales itu terlihat tertidur di kursi cadangan dengan mata yang ditutupi masker.

Arthur Geser ke Juventus

Musim depan, Arthur tidak bermain untuk Barcelona lagi. Karena pemain berumur 23 tahun itu akan geser ke Juventus.

Di akhir bulan Juni tempo hari, Barcelona serta Juventus memberitahukan persetujuan transfer yang menyertakan Arthur Melo serta Miralem Pjanic. Ke-2 pemain itu akan sama-sama berganti club.

Juventus menebus Arthur Melo dari Barcelona seharga 82 juta euro, sesaat Barcelona beli Miralem Pjanic dengan mahar 65 juta euro. Beda harga itu juga ditanggung pada Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *